Jual hot plate Ikan / piring steak Ikan ~ Piring Steak Ikan ( HOT PLATE IKAN ) - Jual Hotplate harga murah distributor -Jual hot plate Ayam - piring steak|Hot Plate Oval Sapi Bulat

Breaking

Sabtu, 19 Maret 2016

Jual hot plate Ikan / piring steak Ikan ~ Piring Steak Ikan ( HOT PLATE IKAN )

 Hot Plate Steak (piring steak) Ikan


Hot plate steak ikan,hot plate ikan,jual hot plate ikan murah,piring hot plate ikan,hotplate ikan,hotplate fish      Hotplate Ayam,     Hotplate bebek,     Hotplate Buffalo,     Hotplate Bulat,     Hotplate fish / ikan, HotPlate Oval

Hot plate steak ikan,hot plate ikan,jual hot plate ikan murah,piring hot plate ikan,hotplate ikan,hotplate fish      Hotplate Ayam,     Hotplate bebek,     Hotplate Buffalo,     Hotplate Bulat,     Hotplate fish / ikan,     HotPlate Oval
Add caption
Hotplate Fish/Ikan adalah sebuah piring steak baja yang berbentuk ikan biasanya digunakan untuk menyajikan makanan seafood, ikan laut, lobster, udang, kerang dll.

dengan hotplate ikan ini makanan anda akan lebih enak, karna saat disajikan dalam keadaan panas yang lama. jika ingin membeli piring ikan ini di ASAKA hanya dengan Harga Grosir kita sudah bisa mendapatkan barang ini.


       Hotplate adalah sebuah piring yang terbuat dari besi yang biasanya untuk menyajikan makanan seperti steak Hotplate biasanya dibuat dari besi tempa yang tahan karat. Karena itu biasanya berat. Piring ini dipanaskan di atas api sebelum dipakai sehingga saat makanan ditaruh di atas piring ini akan tetap terjaga kehangatannya sampai makanan habis disantap.
Karenanya saat menyajikan makanan dengan hotplate jangan terlalu matang memasaknya. Panas hotplate akan membuat sayuran dan bahan lainnya menjadi matang. Pilihlah yang terbuat dari besi yang bagus yang tahan karat. Permukaannya licin dan berat. Cuci bersih dan segera keringkan setelah dipakai agar tidak berkarat.

ASAKA hot plate adalah supplier hot plate / steak plate untuk beberapa restoran terkenal. Kualitas Hotplate kami sangat bermutu tinggi dan mengunakan cat yang food grade. Kami juga melayani permintaan logo di hot plate untuk restaurant dengan minimum order 500 pcs.
Untuk keterangan lebih lanjut harap hubungi kami.

Peralatan Hotel, Restoran & Catering
ASAKA HOT PLATE
Ruko Asaka Prima Lt.2
Jl.Irigasi Sipon No.52.A
Cipondoh, Tangerang, Banten 15000
Telp. 021- 55701397 / 0877.8252.7700
 021 -  5574 1586 / 0813 8053 7399
http://produksihotplatesteak.blogspot.com
Email :hotplatesteak.mkt@gmail.com