Jual HOTPLATE STEAK Harga Murah ~ WAJANCREPES/MARTABAK,HOTPLATE MURAH BERKUALITAS - Jual Hotplate harga murah distributor -Jual hot plate Ayam - piring steak|Hot Plate Oval Sapi Bulat

Breaking

Sabtu, 19 Maret 2016

Jual HOTPLATE STEAK Harga Murah ~ WAJANCREPES/MARTABAK,HOTPLATE MURAH BERKUALITAS

 HOTPLATE STEAK TERLENGKAP ~ Aneka Piring Steak/Hot Plate

Hot plate steak ikan,hot plate ikan,jual hot plate ikan murah,piring hot plate ikan,hotplate ikan,hotplate fish
     Hotplate Ayam,     Hotplate bebek,     Hotplate Buffalo,     Hotplate Bulat,     Hotplate fish / ikan,     HotPlate Oval
Resep Hotplate sapi ,hot plate sapi,hot plate steak sapi,hot plate steak model sapi murah

Kami menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran hot plate steak
Harga produksi, spesialis cor hot plate steak kami menggunakan baja yg berkwalitas sesuai dengan fungsi hot plate tersebut .
Hot plate steak ikan,hot plate ikan,jual hot plate ikan murah,piring hot plate ikan,hotplate ikan,hotplate fish      Hotplate Ayam,     Hotplate bebek,     Hotplate Buffalo,     Hotplate Bulat,     Hotplate fish / ikan,     HotPlate Oval Resep Hotplate sapi ,hot plate sapi,hot plate steak sapi,hot plate steak model sapi murah
         ASAKA HOTPLATE STEAK produksi kami ini harganya relatif murah dan  berkualitas. Material yang kami gunakan besi cor sehingga awet panas, Kegunaan hotplate sendiri sebagai pengganti piring untuk meyajikan hidangan steak, ramen maupun sate kambing. Hotplate yang kami tawarkan berkualitas.

Macam Hotplate yang kami produksi antara lain :
1) Hotplate Sapi
2) Hotplate Oval
3) Hotplate Ayam
4) Hotplate Mangkuk
*hotplate dengan berbagai macam model. model sapi, oval kecil, oval sedang dan
bulat.material besi cor ( cast iron) .harga yang kami tawarkan sangatlah
kompetitif. kami juga menerima jasa pembuatan produk-produk cor lainnya.

Hotplate adalah menu  makanan yang di sajikan di atas wajan besi di lapisi kayu disamping nya. Restaurant Hotplate pada awalnya hanya ada di Eropa yang sangat suka menu masakan daging sapi dan makanan hangat.
Kini Restaurant hotplate sudah tersebar segala penjuru dunia, bahkan makanannya pun sudah bervariasi bukan hanya daging sapi saja. Kegunaan Hotplate adalah untuk menjaga kehangatan makanan lebih lama saat disajikan sehingga akan menambah kenikmatan rasa dari makanan tersebut.
Untuk penyajian makanan daging sapi, ayam, atau kambing yang disajikan menggunakan Hotplate bertujuan untuk menjaga kualitas rasa daging dan tingkat ke empukkan daging. Namun kini semua makanan bisa disajikan menggunakan Hotplate dan rasanya lebih enak serta kesannya lebih mewah.


Peralatan Hotel, Restoran & Catering
ASAKA HOT PLATE
Ruko Asaka Prima Lt.2
Jl.Irigasi Sipon No.52.A
Cipondoh, Tangerang, Banten 15000
Telp. 021- 55701397 / 0877.8252.7700
 021 -  5574 1586 / 0813 8053 7399
http://produksihotplatesteak.blogspot.com
Email :hotplatesteak.mkt@gmail.com